Rekor Gila ngesex Masal di jepang

by Awankoplak on 01:45 PM, 30-Jan-12

Category: PENAMPAKAN

orgy-girls-standing.jpg

Foto diatas bukan foto para wanita yang mau melakukan senam bersama, melainkan mereka sedang bersiap-siap untuk menantikan kedatangan pasangan pria untuk melakukan hubungan seks (ML) massal.

Sungguh dunia ini benar- benar diambang akhir jaman,
perilaku orang yang ada sekarang semakin aneh dan tidak wajar.
Walaupun peradaban manusia semakin canggih dengan temuan berbagai teknologi baru namun seringkali perilaku manusia saat ini kembali ke perilaku manusia jaman peradaban baru dimulai alias primitif.

orgygirlsstandingnaked.jpg

Entah apa yang ada dibenak masing masing mereka, hingga mampu melakukan apa yang selayaknya dilakukan hanya oleh suami istri dan dilakukan secara pribadi bukan dilakukan secara masal terbuka di tempat umum.

Hanya karena ingin memecahkan rekor dunia 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) melakukan seks massal di sebuah gudang di Jepang. Para 250 waita itupun akhirnya melepas busananya satu persatu hingga polos alias telanjang
Kegiatan mereka ini direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film porno yang dijual di pasaran juga. Kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan Orgy tersebut benar benar keterlaluan dalam sejarah peradaban manusia.
Setelah pasangan pria datang akhirnya mereka melakukan hubungan badan dan diabadikan dalam film, sungguh keterlaluan

orgy-girls-busy.jpg

Sebuah sumber media setempat menyebutkan hasil rekaman kegiatan tersebut yang di bundel dalam sebuah DVD dijual dipasaran dengan harga sekitar $40 atau Rp 380.000 an.

Melihat kenyataan akhir-akhir ini yang semakin memprihatinkan, bagi kita yang masih merasa beriman pada Tuhan, marilah kita lebih banyak mendekatkan diri dan meningkatkan rasa iman kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita beserta keluarga kita terhindar dari segala perbuatan keji dan mungkar serta senantiasa diberikan petunjuk untuk selalu berada di jalan yang benar jalan yang lurus, jalan yang diridhoi oleh Tuhan Semesta Alam.

sumber: http://ruanghati.com/

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

58 responses to "Rekor Gila ngesex Masal di jepang"

Sarilah [01:58 PM, 30-Jan-12]

Waduh,kok ga disensor gambarnya?

Rully Aditya [01:58 PM, 30-Jan-12]

benar2 gila....

Cahaya Blog [02:04 PM, 30-Jan-12]

benar-benar akhir zaman, manusia sudah mengabaikan norma yang berlaku. cry

Anyoel KotoKers™ [02:09 PM, 30-Jan-12]

Astaghfirullah.. Dasar gila tu orang.. Naudzubillah min dzalik.

Awankoplak [02:26 PM, 30-Jan-12]

mbk sarilah..ntu fto dr sumbernya...n dah dsamarkan...jd maf kalo masih kliatan trlalu fulgar..

Ardian | TibiaMe | Gba [02:34 PM, 30-Jan-12]

gkgkgk..
Kill aja org2 tu..
cwe2 na mental bitch..
Gkgkgk..

Ad sola aoi gx ya dstu..
Wkwkwk

Bagoez Parikezit [02:46 PM, 30-Jan-12]

hadew...!!

ifa [02:51 PM, 30-Jan-12]

nymak aja dh udah pd gla tu mungkn

Manman Rohman [02:56 PM, 30-Jan-12]

Udah tanda tanda nih

Gaplek [02:57 PM, 30-Jan-12]

wah wah,,
ga pd malu,

My Name is DJemz [07:04 PM, 30-Jan-12]

Wah.
Parah twisted
Udah pada gila

Zabieb [09:42 PM, 30-Jan-12]

na'udzubillahi min dzalik.. Terkutuk mereka yg melakukan perilaku senonoh tsb. . . .:x

Denjava [03:15 AM, 31-Jan-12]

kayak kambing aja tuh ndak punya malu dasar manusia otak hewanbiggrin

Andri Irawan [03:34 AM, 31-Jan-12]

Mereka terlalu jauh sob mengartikan apa itu seni, mungkin menurut mereka yg telah merekak lakukan adalah seni yg indah, tapi semuanya itu subhanallah

Catur [05:15 AM, 31-Jan-12]

jepang memang gila

Hikayat Newby [07:47 AM, 31-Jan-12]

Ahahhaaha
Mantaaaap........
biggrin

D-Yogz [08:05 AM, 31-Jan-12]

Hahaha gila. .
Pada gak punya malu tuh

Borneo Mobile Blog [09:39 AM, 31-Jan-12]

Nyimak sob,,,,mantap postx….,I like it….

Yansen P [Zona Islam] [10:40 AM, 31-Jan-12]

pntas jika disana terjadi gempa dn tsunami ... pasti Allah menengglamkan mereka insya ALLAH ... exclaim

тяιзиιđαđ вυđιм▲и [11:31 AM, 31-Jan-12]

ckckckckckckck emang jaman gila

Sepzz Czr'65 [04:01 PM, 31-Jan-12]

dr dlu jepang emg anggp sex it hal yg biasa. .aneh

Dopleek Hollow [06:09 PM, 31-Jan-12]

waddduuuuuuuh evil wahaha

PАYКEЯ ☺™ [07:01 PM, 31-Jan-12]

Calon calo bahan bakar buat dineraka tooh sob !

Mantap sob ijin nyimak y thanks infonya.. 8) lanjutkan

|Too_Lang|™ [01:54 PM, 01-Feb-12]

gan..
Itu videoNya Udah LAMA bgt gan..
Udh bnyak trSebar d HP jgk

Yanz'rimba [02:31 PM, 02-Feb-12]

jiah..gk tau malu tuh...

Yuliawan [02:11 PM, 04-Feb-12]

http://yuliawan.pun.bz

Santi Ayu [06:43 PM, 04-Feb-12]

iiiiiiii, no comment..

Chudels [12:41 AM, 06-Feb-12]

Bitch bgt gan, mga aja d indo gak pnah trjadi ?

Jebrax [10:42 PM, 09-Feb-12]

Hahaha mantap dah.Ane nyimak dr hp mrgreen

Fery S6v3 [10:54 PM, 09-Feb-12]

foto y mantap bray

°©°Poetrie°©° [08:13 AM, 13-Feb-12]

http://ranycintaardhi.pun.bz/meraih-hadiah-gratis-dari-jajalindo.xhtml

Jongos [07:09 AM, 22-Feb-12]

na"udzubillah mindzalik..sob

unknown [07:34 AM, 06-Mar-12]

neutral

♠ziaa→ Ðum4y® [10:53 AM, 19-Mar-12]

Ikh...utg gambary gk ada

Naifa [06:40 PM, 20-Mar-12]

udah tk follow sob....


jepang gila...

Andyffunky [09:15 AM, 27-Mar-12]

hy kwn. .tks bngt ats info ny jng lupa brkunjung blik yha n. ?he btw folow back yha . . http://linxkoe11.mywapblog.com
http://bisnisndy.wapka.mobi
http://bisnisndy.blogspot.com
Info tentang bisnis 0nline dri blog dan free download.di tgu yha. .

Arif Rifany [11:22 PM, 31-Mar-12]

Mantap sob...

Semoga senakin sukses dan blognya semakin Mengudara..

Ditunggu kunbal dan Follownya.

Ansharie [07:11 AM, 11-Apr-12]

Gk pd malu ya.

arie [10:20 PM, 27-Apr-12]

muantap abiiisss...!!
razzrazzrazz...

arie [10:21 PM, 27-Apr-12]

muantap abiiisss...!!
razzrazzrazz...

iwak peyek [04:16 AM, 06-May-12]

weeeleeeeeeh mau dunk

Synester [01:10 PM, 06-Jun-12]

gila. . .
dah pd soax tu otaknya. . .

bima [02:39 PM, 22-Jun-12]

SAYA SUMPAIN BIAR JEPANG KENA TSUNAMI LAGI

ichwan [07:38 PM, 23-Aug-12]

Emank ni dunai dh mau ki amat

kira [09:29 PM, 06-Sep-12]

hai kau orang jepang
kamu sudah membuatku kecewa
ini sudah keterlaluan
acara kaya gini
lama-lama aku tendang juga kau
yg suka sex atau apalah itu

Ghofur [11:00 AM, 17-Oct-12]

Perempuanya kok mau z. .

ajaiz [07:44 PM, 29-Oct-12]

Manusia apA ayam ya??
Emang kalo ahir jaman manusia perilakunya sudah kayak ayam,,,

andrew [09:18 PM, 17-Jan-13]

busyet...,mantab bro...!!!


Bogan Sutejo [09:59 AM, 27-Jan-13]

Keren abis, , , , tuk d dunia, , , tp tuk di alam baka . , entah lah, , ,

inul [07:57 AM, 01-Feb-13]

eh eh apik kui, kapan indo ngada'in g2 an

acuhlexton [05:45 PM, 20-Feb-13]

Pasti cwe nya pda cantik cantik....hmmm

ananda [03:02 PM, 25-Feb-13]

minta bom atom jatuh di Tokyo lagi ya

nadia [08:46 PM, 13-Apr-13]

g pnya agama kali...
mengerikan ikh...
amit2 7 turunan.

Sayuki [01:45 AM, 24-Jun-13]

Dunia ini emang udah ancur ..

cantika lestari [11:23 PM, 28-Jun-13]

Aku mau dong kaya gitu, aku masih perawan entot aku dong.... Pengen ngerasain kontol kamu diMEMEK aku nih... Ayo masukin KONTOL kamu ke MEMEK aku yg masih sempit, yg mau ngerasain coment ya sayang :* aku tunggu KONTOL mu di MEMEK ku, semoga KONTOL kalian gede yach wink biar MEMEK aku puas wink

otor-otor [11:40 AM, 10-Sep-13]

gila lu cantika, memek ditawar-tawarkan tapi sialnya aku gak deket dg loe

rica lestari saftari [07:27 PM, 19-Nov-13]

astagfirullahaladzimmmmm

MIRIS sad

Awankoplak [09:26 PM, 23-Nov-13]

yg pengen link video diatas silahkan PM ajh...
Syrat dan ktentuan berlaku

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images