Rekor Gila ngesex Masal di jepang

Diposting oleh Awankoplak pada 13:45, 30-Jan-12

Di: PENAMPAKAN

orgy-girls-standing.jpg

Foto diatas bukan foto para wanita yang mau melakukan senam bersama, melainkan mereka sedang bersiap-siap untuk menantikan kedatangan pasangan pria untuk melakukan hubungan seks (ML) massal.

Sungguh dunia ini benar- benar diambang akhir jaman,
perilaku orang yang ada sekarang semakin aneh dan tidak wajar.
Walaupun peradaban manusia semakin canggih dengan temuan berbagai teknologi baru namun seringkali perilaku manusia saat ini kembali ke perilaku manusia jaman peradaban baru dimulai alias primitif.

orgygirlsstandingnaked.jpg

Entah apa yang ada dibenak masing masing mereka, hingga mampu melakukan apa yang selayaknya dilakukan hanya oleh suami istri dan dilakukan secara pribadi bukan dilakukan secara masal terbuka di tempat umum.

Hanya karena ingin memecahkan rekor dunia 250 pasangan (250 wanita dan 250 pria) melakukan seks massal di sebuah gudang di Jepang. Para 250 waita itupun akhirnya melepas busananya satu persatu hingga polos alias telanjang
Kegiatan mereka ini direkam dengan teknologi kamera canggih dan diabadikan menjadi sebuah film porno yang dijual di pasaran juga. Kegiatan yang lebih dikenal dengan sebutan Orgy tersebut benar benar keterlaluan dalam sejarah peradaban manusia.
Setelah pasangan pria datang akhirnya mereka melakukan hubungan badan dan diabadikan dalam film, sungguh keterlaluan

orgy-girls-busy.jpg

Sebuah sumber media setempat menyebutkan hasil rekaman kegiatan tersebut yang di bundel dalam sebuah DVD dijual dipasaran dengan harga sekitar $40 atau Rp 380.000 an.

Melihat kenyataan akhir-akhir ini yang semakin memprihatinkan, bagi kita yang masih merasa beriman pada Tuhan, marilah kita lebih banyak mendekatkan diri dan meningkatkan rasa iman kita pada Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kita beserta keluarga kita terhindar dari segala perbuatan keji dan mungkar serta senantiasa diberikan petunjuk untuk selalu berada di jalan yang benar jalan yang lurus, jalan yang diridhoi oleh Tuhan Semesta Alam.

sumber: http://ruanghati.com/

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

58 tanggapan untuk "Rekor Gila ngesex Masal di jepang"

Sarilah pada 13:58, 30-Jan-12

Waduh,kok ga disensor gambarnya?

Rully Aditya pada 13:58, 30-Jan-12

benar2 gila....

Cahaya Blog pada 14:04, 30-Jan-12

benar-benar akhir zaman, manusia sudah mengabaikan norma yang berlaku. cry

Anyoel KotoKers™ pada 14:09, 30-Jan-12

Astaghfirullah.. Dasar gila tu orang.. Naudzubillah min dzalik.

Awankoplak pada 14:26, 30-Jan-12

mbk sarilah..ntu fto dr sumbernya...n dah dsamarkan...jd maf kalo masih kliatan trlalu fulgar..

Ardian | TibiaMe | Gba pada 14:34, 30-Jan-12

gkgkgk..
Kill aja org2 tu..
cwe2 na mental bitch..
Gkgkgk..

Ad sola aoi gx ya dstu..
Wkwkwk

Bagoez Parikezit pada 14:46, 30-Jan-12

hadew...!!

ifa pada 14:51, 30-Jan-12

nymak aja dh udah pd gla tu mungkn

Manman Rohman pada 14:56, 30-Jan-12

Udah tanda tanda nih

Gaplek pada 14:57, 30-Jan-12

wah wah,,
ga pd malu,

My Name is DJemz pada 19:04, 30-Jan-12

Wah.
Parah twisted
Udah pada gila

Zabieb pada 21:42, 30-Jan-12

na'udzubillahi min dzalik.. Terkutuk mereka yg melakukan perilaku senonoh tsb. . . .:x

Denjava pada 03:15, 31-Jan-12

kayak kambing aja tuh ndak punya malu dasar manusia otak hewanbiggrin

Andri Irawan pada 03:34, 31-Jan-12

Mereka terlalu jauh sob mengartikan apa itu seni, mungkin menurut mereka yg telah merekak lakukan adalah seni yg indah, tapi semuanya itu subhanallah

Catur pada 05:15, 31-Jan-12

jepang memang gila

Hikayat Newby pada 07:47, 31-Jan-12

Ahahhaaha
Mantaaaap........
biggrin

D-Yogz pada 08:05, 31-Jan-12

Hahaha gila. .
Pada gak punya malu tuh

Borneo Mobile Blog pada 09:39, 31-Jan-12

Nyimak sob,,,,mantap postx….,I like it….

Yansen P [Zona Islam] pada 10:40, 31-Jan-12

pntas jika disana terjadi gempa dn tsunami ... pasti Allah menengglamkan mereka insya ALLAH ... exclaim

тяιзиιđαđ вυđιм▲и pada 11:31, 31-Jan-12

ckckckckckckck emang jaman gila

Sepzz Czr'65 pada 16:01, 31-Jan-12

dr dlu jepang emg anggp sex it hal yg biasa. .aneh

Dopleek Hollow pada 18:09, 31-Jan-12

waddduuuuuuuh evil wahaha

PАYКEЯ ☺™ pada 19:01, 31-Jan-12

Calon calo bahan bakar buat dineraka tooh sob !

Mantap sob ijin nyimak y thanks infonya.. 8) lanjutkan

|Too_Lang|™ pada 13:54, 01-Peb-12

gan..
Itu videoNya Udah LAMA bgt gan..
Udh bnyak trSebar d HP jgk

Yanz'rimba pada 14:31, 02-Peb-12

jiah..gk tau malu tuh...

Yuliawan pada 14:11, 04-Peb-12

http://yuliawan.pun.bz

Santi Ayu pada 18:43, 04-Peb-12

iiiiiiii, no comment..

Chudels pada 00:41, 06-Peb-12

Bitch bgt gan, mga aja d indo gak pnah trjadi ?

Jebrax pada 22:42, 09-Peb-12

Hahaha mantap dah.Ane nyimak dr hp mrgreen

Fery S6v3 pada 22:54, 09-Peb-12

foto y mantap bray

°©°Poetrie°©° pada 08:13, 13-Peb-12

http://ranycintaardhi.pun.bz/meraih-hadiah-gratis-dari-jajalindo.xhtml

Jongos pada 07:09, 22-Peb-12

na"udzubillah mindzalik..sob

unknown pada 07:34, 06-Mar-12

neutral

♠ziaa→ Ðum4y® pada 10:53, 19-Mar-12

Ikh...utg gambary gk ada

Naifa pada 18:40, 20-Mar-12

udah tk follow sob....


jepang gila...

Andyffunky pada 09:15, 27-Mar-12

hy kwn. .tks bngt ats info ny jng lupa brkunjung blik yha n. ?he btw folow back yha . . http://linxkoe11.mywapblog.com
http://bisnisndy.wapka.mobi
http://bisnisndy.blogspot.com
Info tentang bisnis 0nline dri blog dan free download.di tgu yha. .

Arif Rifany pada 23:22, 31-Mar-12

Mantap sob...

Semoga senakin sukses dan blognya semakin Mengudara..

Ditunggu kunbal dan Follownya.

Ansharie pada 07:11, 11-Apr-12

Gk pd malu ya.

arie pada 22:20, 27-Apr-12

muantap abiiisss...!!
razzrazzrazz...

arie pada 22:21, 27-Apr-12

muantap abiiisss...!!
razzrazzrazz...

iwak peyek pada 04:16, 06-Mei-12

weeeleeeeeeh mau dunk

Synester pada 13:10, 06-Jun-12

gila. . .
dah pd soax tu otaknya. . .

bima pada 14:39, 22-Jun-12

SAYA SUMPAIN BIAR JEPANG KENA TSUNAMI LAGI

ichwan pada 19:38, 23-Agu-12

Emank ni dunai dh mau ki amat

kira pada 21:29, 06-Sep-12

hai kau orang jepang
kamu sudah membuatku kecewa
ini sudah keterlaluan
acara kaya gini
lama-lama aku tendang juga kau
yg suka sex atau apalah itu

Ghofur pada 11:00, 17-Okt-12

Perempuanya kok mau z. .

ajaiz pada 19:44, 29-Okt-12

Manusia apA ayam ya??
Emang kalo ahir jaman manusia perilakunya sudah kayak ayam,,,

andrew pada 21:18, 17-Jan-13

busyet...,mantab bro...!!!


Bogan Sutejo pada 09:59, 27-Jan-13

Keren abis, , , , tuk d dunia, , , tp tuk di alam baka . , entah lah, , ,

inul pada 07:57, 01-Peb-13

eh eh apik kui, kapan indo ngada'in g2 an

acuhlexton pada 17:45, 20-Peb-13

Pasti cwe nya pda cantik cantik....hmmm

ananda pada 15:02, 25-Peb-13

minta bom atom jatuh di Tokyo lagi ya

nadia pada 20:46, 13-Apr-13

g pnya agama kali...
mengerikan ikh...
amit2 7 turunan.

Sayuki pada 01:45, 24-Jun-13

Dunia ini emang udah ancur ..

cantika lestari pada 23:23, 28-Jun-13

Aku mau dong kaya gitu, aku masih perawan entot aku dong.... Pengen ngerasain kontol kamu diMEMEK aku nih... Ayo masukin KONTOL kamu ke MEMEK aku yg masih sempit, yg mau ngerasain coment ya sayang :* aku tunggu KONTOL mu di MEMEK ku, semoga KONTOL kalian gede yach wink biar MEMEK aku puas wink

otor-otor pada 11:40, 10-Sep-13

gila lu cantika, memek ditawar-tawarkan tapi sialnya aku gak deket dg loe

rica lestari saftari pada 19:27, 19-Nov-13

astagfirullahaladzimmmmm

MIRIS sad

Awankoplak pada 21:26, 23-Nov-13

yg pengen link video diatas silahkan PM ajh...
Syrat dan ktentuan berlaku

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Email:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar